Selasa, 14 Agustus 2018

Pabrikan mobil daihatsu kembali memperkenalkan mobil murah

Pabrikan mobil daihatsu kembali memperkenalkan mobil murah. Pabrikan mobil merk Daihatsu kembali meluncurkan dan memperkenalkan mobil harga murah. Setelah keberhasilan dengan penjualan mobil sejuta umat di pasaran Indonesia dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Pada beberapa tahun belakangan ini selalu memunculkan mobil mobil berpenumpang yang didesain untuk keluarga indonesia golongan ekonomi kerakyatan atau level mengengah kebawah.

Tentunya agan agan masih ingat dengan mobil mini hatchback besutan pabrikan mobil daihatsu yakni daihatsu ayla yang merupakan kendaraan perkotaan yang khusus di ciptakan untuk masyarakat pedesaan. Namun diluar dugaan ternyata mobil murah untuk masyarakat desa ini justru banyak menjelajahi jalanan perkotaan bahkan kota kota besar yang justru banyak menyerap daihatsu ayla ini.

Hal cukup wajar memang, sebab spesifikasi mobil daihatsu ayla ini memang cukup apik dan nyaman. Meskipun aksesoris dan mesin standar banget, tetapi tampilan daihatsu ayla cukup bagus. Sehingga para penduduk kota besar dibuat ngiler untuk memilikinya. Sehingga jangan heran jika daihatsu ayla ini banyak parkir di mall mall.

Nah belum lama ini pabrikan mobil yang juga berhasil dengan produk SUV yakni daihatsu terios kembali menggebrak pasar indonesia dengan memunculkan mobil jenis MPV yang harganya jauh dibawah harga daihatsu xenia. Inilah yang ditunggu tunggu masyarakat kelas bawah yakni mobil berpenumpang banyak namun harganya sangat murah. Maklum aja sih sebab sekarang harga daihatsu xenia sudah semakin melambung.

Mobil Daihatsu Sigra ternyata selain murah juga irit bahan bakar, bahkan mobil generasi baru keluaran daihatsu ini juga di dukung oleh mesin yang mumpuni. Bahkan dari segi keamanan juga diperhatikan dengan disematkannya Dual SRS Air Bag dibagian bangku terdepan. Lantas berapa harga Daihatsu Sigra generasi pertama ini. Lihat juga daihatsu sigra bekas di pasaran hari ini

Pihak dealer daihatsu menawarkan Sigra dengan harga sangat murah yakni berkisar 100 jutaan wow murah banget. Sebenarnya sih mobil MPV harga murah bukan yang pertama kali, sebab beberapa tahun yang lalu telah muncul mobil MPV murah besutan Datsun yakni mobil Nissan Datsun GO+ yang waktu itu harganya masih terhitung tinggi, namun desain yang ditawarkan kurang diminati sehingga bagai terkubur begitu saja.

Berita gembira ternyata juga muncul dari pabrikan mobil terbesar Indonesia yakni TOYOTA. Seakan tidak mau ketinggalan maka toyota juga memiliki kembaran Sigra, bahkan harga yang ditawarkan juga tidak berselisih jauh. Ya Mobil Toyota Calya bisa menjadikan pilihan anda untuk mempunyai mobil murah kelas mini MPV.

Nah untuk melengkapi info, silahkan lihat daftar spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra berikut :

Spesifikasi mobil Daihatsu Sigra


Mobil Daihatsu Sigra

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi : 4070 mm x 1655 mm x 1600 mm
Jarak Sumbu Roda : 2.525 mm
Jarak Pijak Roda Depan : 1.470 mm
Jarak Pijak Roda Belakang : 1.475 mm
Tinggi dari Tanah : 180 mm
Kapasitas Penumpang : 7 Orang
Radius Putar Minimum : 4,5 m

Mesin
Tipe : 1KR-VE, DOHC VVT-i ( D,M ), 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i ( X,R )
Kapasitas Mesin : 998 cc ( D,M ), 1.197 cc ( X,R )
Jumlah Silinder : 3 - Segaris ( D,M ), 4 - Segaris ( X,R )
Jumlah Katup : 12 ( D,M ), 16 ( X,R )
Diameter x Langkah : 71,0 x 84,0 ( D,M ), 72,5 x 72x5 ( X,R )
Tenaga Maksimum : 67 PS / 6.000 rpm ( D,M ), 88 PS /6.000 rpm ( X,R )
Torsi Maksimum : 89 NM /4.400 rpm ( D,M ), 108 NM /4.200 rpm ( X,R )
Sistem Bahan Bakar : EFI
Jenis Bahan Bakar : Bensin tanpa timbal
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 36 Liter

Demikian agan agan info mobil daihatsu harga murah generasi terbaru yakni Mobil Daihatsu Sigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete