Selasa, 14 Agustus 2018

Daihatsu xenia harga murah nyaman dikendarai

Mobil mobil keluaran pabrikan daihatsu harganya cukup bersaing dan sangat terjangkau. Salah satunya mobil daihatsu xenia yang harganya murah meriah namun cukup nyaman dikendarai. Mobil MPV keluaran daihatsu ini mesinnya halus dan jarang rewel, apalagi jika servis secara teratur. Pelajari pedoman servis daihatsu xenia secara berkala. Meskipun cukup banyak yang menamai dengan mobil kaleng kerupuk, namun pada kenyataanya banyak juga tuh pengguna setia xenia.



Harga xenia baru di tahun 2016 ini hanya sekitar 150 jutaan dengan pembelian cash maupun kredit. Bagi yang ingin membelinya, silahkan datang langsung ke dealer resmi daihatsu terdekat. Namun jika anda ingin sistem kredit, sebelum berangkat siapkan dahulu persyaratan kredit mobil secara lengkap beserta dana untuk TDP sehingga tidak bolak balik karena kurang ini dan itu. Namun demikian sekedar saran dari admin, berpikirlah dahulu matang matang sebelum kredit mobil, silahkan baca pilih beli cash atau kredit.

Meskipun anda tidak membeli xenia baru, berkendara dengan xenia seken juga cukup lumayan, apalagi sekarang harga xenia bekas cukup terjangkau dan murah. Banyak kok yang menjual mobil xenia, sehingga sangat mudah anda memilihnya. Mobil daihatsu xenia seken banyak di pajang dipinggir pinggir jalan utama oleh para pedagang mobil menengah. Atau bisa juga anda berkunjung ke bursa mobil bekas yang dikelola secara modern seperti di WTC Mangga Dua, Bursa Otomotif Sunter, Bursa Mobil Gading, dan lainnya.
cara memilih ban mobil yang baik
Daihatsu xenia ini tersedia dalam berbagai macam tipe, baik yang matic maupun yang manual sama enaknya. Bahkan anda bisa memilih yang super irit dengan xenia 1000 cc, meskipun tarikannya tidak hebat, namun xenia 1000 cukup nyaman, bahkan lumayan mampu di ajak ketanjakan. Asal tahu saja ruang kabin xenia paling luas diantara mobil mobil sejenisnya lho. Buat apa pilih mobil keren kalau ngos ngosan dalam isi BBM nya. bandingkan xenia dengan mobil suzuki ertiga.

Ingin membeli mobil bekas atau seken, yang namanya mobil bekas tentunya banyak kekurangan di sana sini, dan hebatnya para pedagang mobkas sangat lihai dalam hal ini, sehingga sebagai pembeli anda harus mempunyai trik jitu, pelajari cara aman beli mobil bekas paling lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete