Selasa, 14 Agustus 2018

Ini lho harga mobil bekas Daihatsu Taruna hari ini

Daihatsu Taruna bekas semakin jarang ditemui di sejumlah pedagang mobkas saat ini. Meskipun demikian penggemar mobil jenis SUV ini tidak tergoyahkan untuk menjual mobil kesayangannya, meskipun bisa dibilang dipasaran kosong barang. meskipun demikian harga daihatsu taruna tidakserta merta menanjak karena kekosongan di pasaran. hal yang cukup wajar sebab mobil SUV besutan daihatsu ini sudah tidak nongol versi terbarunya.

Meskipun demikian tentunya kita bersama tahu betapa gagahnya daihatsu taruna. hal yang paling menakjubkan dari mobil daihatsu taruna ini adalah tampilan lampu bagian belakangnya yang berada di baris atas. Seperti kita bersama tahu bahwa sebagian besar produk mobil saat ini menempatkan deretan lampu rem dan lainnya di bagian bawah di kanan maupun kiri.

Daihatsu Taruna


Sehingga bisa dikatakan bahwa hanya mobil daihatsu taruna yang memilii desain tersendiri dan tampil beda. Wow karena desain yang nyeleneh inilah maka banyak juga yang ingin merombak lampu mobil miliknya. Dan tak terkecuali mobil mobil angkutan umum yang justru banyak yang meniru desain lampu belakang mobil daihatsu taruna. Itulah sebabnya mengapa harga mobil daihatsu taruna tetap stabil hingga sekarang.

Nah berkat ketertarikan letak lampu di bagian samping atas inilah, maka saat ini ada beberapa mobil generasi terbaru yang memiliki tampilan mirip dengan lampu taruna, meskipun modelnya berbeda. itulah hebatnya meskipun termasuk dalam deretan mobil lawas, namun penggemarnya masih setia hingga saat ini. Pada umumnya harga mobil daihatsu murah murah

Nah bagi anda yang kebetulan berencana akan membeli mobil bekas dan pilihan tertuju pda daihatsu taruna, tentunya tidak ada salahnya jika cek dahulu harga pasaran mobil bekas saat ini, sehingga bisa membantu memberikan patokan harga taruna sekarang di pasaran mobkas. Seperti kita bersama tahu bahwa pedagang selalu memberikan harga yang fantastis sehingga terkadang anda takut untuk menawarnya.

Berikut info mobil terbaru daihatsu taruna bekas

Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FX 1.6 tahun 2003 sekitar 85 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGX 1.6 tahun 2001 sekitar 83 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGX 1.6 tahun 2002 sekitar 88 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGX 1.6 tahun 2003 sekitar 93 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGZ 1.6 EFI tahun 2001 sekitar 85 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGZ 1.6 EFI tahun 2002 sekitar 90 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGZ 1.6 EFI tahun 2003 sekitar 95 jutaan
Harga bekas Mobil Daihatsu Taruna FGZ 1.6 EFI Grande tahun 2002 sekitar 95 jutaan


Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna FGZ 1.6 EFI Grande tahun 2003 sekitar 100 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CL 1.5 EFI tahun 2003 sekitar 83 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CL 1.5 EFI tahun 2004 sekitar 88 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CX 1.5 EFI tahun 2003 sekitar 85 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CX 1.5 EFI tahun 2004 sekitar 90 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CSX 1.5 EFI tahun 2003 sekitar 88 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CSX 1.5 EFI tahun 2004 sekitar 95 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna CSX 1.5 EFI tahun 2005 sekitar 100 jutaan
Harga Mobil bekas Daihatsu Taruna FL 1.5 EFI tahun 2002 sekitar 75 jutaan

Mobil daihatsu taruna bekas ini sebanding dengan harga mobil kijang namun keduanya memiliki desain yang sedikit berbeda. Jika daihatsu taruna berasal dari garis SUV, sedangkan generasi kijang merupakan varian mobil jenis MPV. Sebaiknya kunjungi juga daihatsu harga paling murah. Untuk itu ada baiknya jika anda menambah ilmu cara menawar mobil bekas yang mana bertujuan untuk meneliti dengan sedetil mungkin kendaraan pilihan anda. Sehingga saat menjadi milik anda akan terpampang dengan jelas mana mana yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete