Selasa, 14 Agustus 2018

Mobil Daihatsu harga murah dengan dukungan performa mesin handal

Pada umumnya harga mobil daihatsu lebih murah dari harga mobil sejenis. meskipun demikian dari performa mesin cukup bisa diandalkan. Seperti kita tahu bahwa daya jual mobil daihatsu cukup tinggi. Hal ini berkat harga mobil daihatsu yang lebih terjangkau dengan dukungan performa mesin yang cukup handal. Jadi meskipun aharga jualnya murah lantas tidak murahan. Cukup banyak produk daihatsu yang menjadi ikon di masyarakat, seperti mobil daihatsu xenia dan maupun daihatsu ayla, bahkan pada beberapa atahun belakangan ini mobil daihatsu terios juga mulai digemari masyarakat luas.

mobil Daihatsu Terios


Namun ada satu hal yang penting untuk digaris bawahi, bahwa sebagian besar mobil produk daihatsu sama persis dengan kendaraan buatan toyota. Bahkan penggantian suku cadang juga bisa disesuaikan. Banyak pemilik mobil daihatsu yang mengganti suku cadang mobilnya dengan spare part produk toyota, hal ini bisa dilakukan karena memang model dan tipe suku cadang daihatsu sama persis dengan suku cadang toyota. Meskipun demikian tidak semua produk daihatsu bisa diganti dengan punya toyota. Tapi ada tipe tipe tertentu yang bisa disesuaikan, seperti : daihatsu xenia dengan toyota avanza, daihatsu terios dengan toyota rush, daihatsu ayla dengan mobil toyota agya, dan beberapa mobil besutan daihatsu lainnya.

Perlu diketahui bahwa bos daihatsu dan bos toyota adalah sama. Sehingga kedua pabrik otomotif besar tersebut sebenarnya dibawah kendali satu orang. Meskipun demikian di masyarakat ternyata memiliki image yang berbeda.

Harga jual mobil Daihatsu Sigra

Bagi yang sudah akrab dan menggunakan mobil mobil buatan toyota, maka pada saat penggantian kendaraan berikutnya tetap akan memilih produk toyota. Demikian juga dengan konsumen daihatsu juga melakukan hal demikian. Hal ini karena sudah menjadi kebiasaan konsumen.

Dari segi harga, sebenarnya atidak terpaut jauh, paling hanya terpaut beberapa puluh jutaan saja. Namun demikian biasanya harga mobil toyota selalu lebih mahal beberapa jutaan dari harga mobil daihatsu. Nah untuk lebih mengenal dan mengetahui harga pasaran mobil daihastu ada baiknya untuk sekalian cek harga mobil Daihatsu terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete