Selasa, 14 Agustus 2018

Harga mobil daihatsu paling murah dikelasnya

Belum lama ini pabrikan mobil daihastu telah mengeluarkan harga mobil daihatsu terbaru untuk penjualan tahun 2019. Seperti pada tahun tahun sebelumnya bhawa secara umum harga mobil daihatsu paling murah dikelasnya. namun demikian penjualan beberapa jenis kendaraan buatan daihatsu ini cukup laris, salah satunya mobil daihatsu xenia dandemikian juga dengan penjualan daihatsu ayla yang lumayan laris manis.



Di pasaran mobkas kendaraan kendaraan produk daihatsu juga cukup banyak konsumennya. Mobil mobil lama seperti daihatsu zebra masih berkeliaran di jalanan. Daihatsu zebra cukup bagus pada jamannya meskipun mempunyai kelebihan maupun kekurangan. Demikian juga dengan daihatsu terios yang cukup laris saat ini. Sekalian juga mengetahui beberapa kekurangan daihatsu taruna yang merupakan kendaraan small SUV.

Di kisaran pedagang mobkas jakarta, mobil mobil buatan daihatsu juga cukup banyak menguntungkan mereka, sebab harganya sangat terjangkau oleh konsumen. Harga daihatsu taruna misalnya hanya berkisar 55 jutaan. Sedangkan harga daihatsu terios masih cukup tinggi, paling tidak sekitar 100 jutaan.

Masih cukup banyak mobil mobil buatan pabrikan mobil daihatsu yang di jual di indonesia. beberapa diantaranya yakni daihatsu sirion sebuah kendaraan hatchback yang cukup gesit di jalan raya. bagi yang terbiasa dengan daihatsu dan butuh yang muat barang banyak , bisa dengan daihatsu granmax pick up yang harganya cukup murah.

Daihatsu luxio merupakan salah satu buatan daihatsu yang mempunyai daya muat cukup banyak, bodinya yang besar dapat membawa penumpang atau barang dalam jumlah besar. Dari soal perawatan juga tidak begitu ribet dan biaya perawatan daihatsu cukup terjangkau dan standar. Perawatan daihatsu xenia dapat dilakukan sendiri dengan berpedoman pada tabel pedoman perawatan mobil xenia.

Dikelas LCGC mobil city car pabrikan mobil yang berpusat di jepang ini juga tidak ketinggalan ikut meramaikan pasar mobil mungil murah ini. Daihatsu ayla merupakan salah satu mobil city car LCGC yang sangat laris di pasaran nasional. Namun dalam perjalanannya mendapatkan saingan cukup berat dari toyota agya yang harganya setara.

Meskipun mobil merk daihatsu pada umumnya memproduksi kendaraan kelas menengah kebawah, namun ada juga lho yang kelas premium. Sebut saja daihatsu copen. Mobil Daihatsu Copen hadir dengan model Mini Roadster Sport yakni sebuah mobil mungil dengan 2 pintu namun tanpa tutup di bagian atasnya. Yang mana sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda yang menyukai mobil mobil untuk melancong di pesisir pantai saat sore atau pagi hari.

Harga Daihatsu Copen Mini Roadster Sport ini di bandrol tak kurang dari Rp 416.550.000,- dengan transmisi manual, sedangkan bagi yang suka mobil otomatis ( CVT ) harus merogoh kocek lebih dalam yakni Rp 431.550.000,-. Namun untuk saat ini Copen transmisi otomatis belum di jual untuk umum.

Namun demikian tentunya bisa juga mencoba untuk mengetahui harga suzuki ertiga terbaru. Dan bisa pula anda membandingkan harga harga mobil buatan jepang dengan produk korea salah satunya sedan hyundai avega. Atau bisa juga melirik produk toyota yang saat ini cukup mendapat tempat oleh keluarga muda dengan dua anak masih balita, ya toyota yaris pas untuk mereka yang ingin simple dan praktis. Harga yaris bekas bahkan ada yang dibawah 100 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete