Selasa, 14 Agustus 2018

Harga mobil daihatsu terios bekas semakin terjangkau

Mobil daihatsu terios merupakan salah satu buatan pabrikan mobil daihatsu varian semi sport. Kendaraan buatan daihatsu ini cukup nyaman dan enak di segala medan jalan. Harga mobil daihatsu terios bekas masih dapat dijangkau untuk masyarakat level menengah. Harga mobil daihatsu terios bekas paling murah hanya pada kisaran 100 jutaan dan bisa di beli dengan cara kredit.

Dapat dibilang semua jenis mobil bekas harganya turun mulai awal tahun 2015, demikian juga dengan harga mobil terios bekas yang terus mengalami kemerosotan  harga. Hal ini mungkin saja imbas dari terus meroketnya harga dollar terhadap rupiah. Padahal Daihatsu Terios merupakan salah satu andalah pabrikan mobil daihatsu. Di pasaran mobil jenis sport kelas bawah mobil produk daihatsu ini hanya memiliki satu pesaing di kelas sama yakni mobil Toyota Rush.



Saat ini harga Daihatsu Terios baru tersedia dalam beberapa varian dengan harga mulai 170 jutaan. Lihat daftar harga Daihatsu Terios baru pada hari ini. Mobil kompak jenis SUV ini mampu menarik minat konsumen pada awal produksinya karena di dukung oleh mesin generasi terbaru yang handal meskipun hanya menggunakan type mesin 1500 cc. Bandingkan dengan harga daihatsu zebra

Meskipun demikian kalau diperhatikan ternyata mobil terios ini juga memiliki beberapa kekurangan di sana sini namun lebih banyak mempunyai kemampuan terutama pada performa mesinnya. Lihat apa saja kelebihan sekaligus kekurangan daihatsu terios sehingga anda lebih mantap memilikinya. Dan untuk melengkapi data dan perbandingan sekalian baca kelemahan hyundai avega.

Harga Terios bekas berkisar antara 100 juta hingga 160 jutaan tergantung type dan tahun pembuatannya. Informasi harga daihatsu terios bekas berguna saat anda akan membeli maupun menjual mobil anda. Hal mana harga terios bekas saat ini memang sedang lesu dan kemungkinan akan terus berlanjut. Kalau yang lebih luwes sedikit bisa dengan yaris, apalagi harga toyota yaris bekas tidak terpaut jauh dengan harga terios. Bandingkan juga dengan harga mobil bekas Chevrolet

Harga mobil terios bekas di atas dapat berubah dan tidak selalu sama persis karena kondisi kendaraan yang berbeda. Untuk langkah aman sebaiknya belajar cara membeli mobil bekas yang aman sehingga tidak menyesal setelah melakukan pembayaran. Sebab membeli mobil bekas ibarat membeli kucing dalam karung, jika tidak teliti justru mendapatkan harga lebih mahal. Silahkan lihat juga harga honda mobilio terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete