Selasa, 14 Agustus 2018

Harga pasaran daihatsu bekas paling terjangkau

Harga pasaran mobil bekas menjadi info paling berharga baik oleh konsumen maupun oleh para pedagang mobil bekas. Diantara mobil mobil yang di jual di Indonesia dengan harga murah salah satunya yakni merk daihatsu, meskipun demikian bukan berarti kualitas daihatsu jeblok. Secara umum mobil mobil keluaran daihatsu cukup nyaman dan menduduki peringkat di tingkat penjualan.

daihatsu


Seperti diketahui bahwa mobil daihatsu xenia merupakan salah satu buatan daihatsu yang bukan saja harganya cukup murah namun juga sangat banyak penggemarnya, sehingga pasaran harga xenia bekas lumayan stabil. Tentunya hal demikian tidak akan mendatangkan kerugian cukup besar jika anda menjualnya kembali.

Dikalangan konsumen yang menginginkan kendaraan untuk tumpangan dalam kota bisa mencoba daihatsu ceria yang harganya juga tidak kalah murah, hanya dengan kocek beberapa puluh juta saja anda bisa membawa pulang daihatsu ceria bekas dengan kondisi mesin lumayan sehat. Daihatsu ceria ini termasuk dalam kategori mobil city car yang pas diajak berdesak desakan dalam jalanan perkotaan yang padat.

Bagi anda yang suka petualang tentunya bisa memilih kendaraan model SUV yang mumpuni, mesin bandel, dan harganya murah. Lagi lagi pabrikan mobil merk daihatsu ini tampil dengan model SUV daihatsu feroza. Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun daihatsu Feroza bekas masih banyak peminatnya.

Mobil mobil tipe kecil memang sedang naik daun saat ini. Yah mobil jenis LCGC dapat dibilang paling pas untuk jarak jarak perkotaan yang pendek. daihatsu sirion hadir dengan desain lebih sportif dan mewah, paling tidak jika disandingkan dengan daihatsu ceria, tentunya anda akan memilih daihatsu sirion bekas yang tampilannya lebih keren, meskipun harga bekasnya sedikit lebih mahal.

Bagi anda yang mempunyai anggota keluarga cukup banyak, tentunya mesti memilih kendaraan yang model bongsor. Bagi yang mempunyai dana cekak, tentunya bisa mencoba untuk negosiasi harga daihatsu luxio bekas yang harga pasarannya saat ini cukup terjangkau.

Anda ingin tampil keren dengan kendaraan model SUV harga murah. Kami sarankan untuk mencoba terios yang mana desain dan tampilannya lumayan mewah di kelasnya. Asal tahu saja bahwa pasaran daihatsu terios bekas tidak lebih dari 100 jutaan. Namun anda mendapatkan kendaraan desain elegan dengan dukungan mesin generasi terbaru.

Meskipun demikian bukan berarti anda tidak bisa berkendara dengan mobil baru. Sebagai info tambahan bahwa harga mobil daihatsu baru masih tetap lebih murah dari pesaing lainnya. Bahkan secara umum harganya sedikit dibawah harga mobil toyota. bisa dibilang bahwa pada bebrapa tahun belakangan ini produk produk daihatsu selalu mirip dan sama desainnya dengan kendaraan keluaran toyota. Sebut saja daihatsu xenia mempunyai tampilan sama persis dengan toyota avanza.

Sebaiknya anda juga mengunjungi Mobil Daihatsu Sigra mulai diminati konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda berkomentar yang baik kami hargai, komentar spam langsung delete